PRODUK PERCETAKAN

  • Biro reklame 87 , hadir sebagai jasa membantu anda dalam hal mengatasi kesulitan di bidang percetakan.
Adapun produk yang kami produksi tentu beragam macam produk, 

  1. HURUF TIMBUL
Sedikit kami jelaskan tentang pengertian dari produk kami ini. Huruf Timbul adalah salah satu media promosi yang terkesan elegant, Banyak perusahaan yang memakai media promosi ini karena selain dapat menambah keindahan juga berfungsi sebagai pencitraan identitas suatu perusahaan | Jasa Pembuatan Huruf Timbul Murah Reklame87 Sulawesi Tengah dapat di aplikasikan baik di dalam ruangan (di backdrop receptionist) maupun di luar ruangan (menempel di gedung atau gapura depan ) karena terbuat dari bahan logam sehingga tidak rusak oleh cuaca panas dan hujan.



Huruf Timbul juga memiliki kelebihan lain yaitu dapat dikombinasikan dengan lampu LED sehingga menimbulkan kesan yang indah atau yang sering disebut Channel Letter. Huruf Timbul Murah, Ada beberapa jenis material atau bahan yang dapat digunakan untuk membuat huruf timbul yaitu Bahan Stainless Steel(Mirror, Doff, Hairline)Bahan GalvanisBahan Kuningan dan Bahan Acrilyc. Pembuatan Huruf Timbul Murah Reklame87 Sulawesi Tengah menggunakan teknik patri, Membutuhkan ketelatenan dan keahlian khusus untuk mendapatkan kualitas huruf timbul yang rapi dan indah.




Dengan workshop milik sendiri dan di dukung oleh sumber daya manusianya yang handal terpercaya dan berpengalaman di dalam proses pembuatan huruf timbul, kami siap membantu pengerjaan huruf timbul anda dengan kualitas yang baik dan harga yang menarik.Kami siap melayani anda dan jangan ragu untuk menghubungi kami.

Komentar